Senin, 17 Desember 2012

BKAD Bulango Selatan Luncurkan Bulletin PNPM

SUHARDI JAHJA

Camat Bulango Selatan
“Ini sebuah langkah inovatif yang perlu ditiru dan saya memberikan apresiasi positif atas edisi perdana “BULLETIN HUYULA”. Hal ini menandakan peran para pelaku PNPM di kecamatan terutama BKAD yang telah mengambil inisiatif dan menaruh perhatiannya terhadap program Pemberdayaan Masyarakat dan Penanggulangan Kemiskinan. Semoga dengan hadirnya “BULLETIN HUYULA” ini akan berimplikasi pada penurunan angka kemiskinan di kecamatan Bulango Selatan dan Bone Bolango pada umumnya, sekaligus menjadi informasi Pemberdayaan Masyarakat yang bermanfaat bagi para pelaku serta masyarakat luas secara umum. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses dan semoga makin eksis pada edisi-edisi berikutnya.

HAMSAH SALEH
PJOK Kecamatan Bulango Selatan
Selamat atas penerbitan “BULLETIN HUYULA”. Ini adalah suatu jawaban terhadap tuntutan masyarakat ‘miskin’ yang acapkali terpinggirkan dalam pembangunan dan haus akan informasi tentang berbagai program pemberdayaan masyarakat dan penanggulangan kemiskinan yang selama ini digelontorkan pemerintah. Semoga kehadirannya menjadi media kontrol sosial terhadap langkah-langkah dan upaya pengentasan kemiskinan dan lebih memacu kinerja dari seluruh pemangku kepentingan dalam rangka pemberdayaan masyarakat untuk menuju kemandirian.

RUSLI GOBEL
Ketua UPK Kecamatan Bulango Selatan
“Ini sebuah langkah tepat didalam upaya untuk mencapai target Millennium Development Goal’s tahun 2015, dimana “BULLETIN HUYULA” isinya lebih padat, mudah dicerna” ujar Rusli. Kedepan, informasinya harus lebih fokus, khususnya menyangkut informasi-informasi yang terkait dengan program Pemberdayaan Masyarakat yang didalamnya memuat informasi tentang upaya-upaya yang tengah dilakukan serta permasalahan yang dihadapi. Kami selaku pengurus UPK sangat mendukung kehadiran “BULLETIN HUYULA” ini …. semoga terus eksis !!!

IRAWATI DUNGGIO
Ketua TPK Desa Huntu Barat
Ini sungguh luar biasa ….. dengan kepengurusan BKAD yang baru ini telah banyak melakukan inovasi-inovasi yang brilian diantaranya dengan menghadirkan “BULLETIN HUYULA”. Kehadiran Bulletin ini sangat tepat untuk menjadi ‘motor’ pembangunan didalam pemberdayaan masyarakat dan penanggulangan kemiskinan. Sekali lagi kami mengucapkan selamat atas penerbitan “BULLETIN HUYULA” ini, semoga kehadirannya akan lebih memacu semangat pemberdayaan masyarakat sekaligus menjadi motivasi dalam peningkatan kinerja para pelaku PNPM baik ditingkat desa maupun kecamatan dalam membangun Bone Bolango lebih maju !!!

YUSUF PONELO
Kepala Desa Ayula Tilango
Untuk menjunjung azas transparansi dalam pelaksanaan dan pengelolaan program pemberdayaan masyarakat, khususnya melalui PNPM Mandiri Perdesaan, maka kehadiran “BULLETIN HUYULA” ini sangat tepat. Ini sangat positif, sehingga diharapkan kehadirannya menjadi media informasi tentang berbagai hal yang menyangkut pengelolaan program pemberdayaan melalui PNPM di masing-masing wilayah/daerah, sehingga menjadi bahan pemantapan pelaksanaan progran kedepan, baik informasi yang menyangkut best practise maupun kekurangan-kekurangan dan kendala yang dihadapi ….. Sekali lagi kami mengucapkan selamat dan sukses atas penerbitan “BULLETIN HUYULA” !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar