Rabu, 14 Desember 2016

BUMDes ‘Gerbang Raja’ Terima Stuban Dari Bolmong Utara



HUNTU BARAT – Untuk kesekian kalinya desa Huntu Barat menerima kunjungan peserta Study Banding (Stuban) dari dalam maupun luar Provinsi Gorontalo. Kali ini desa Huntu Barat direncanakan akan menerima stuban dari Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara yang dijadwalkan (15/12). Kegiatan stuban ini bertujuan untuk melihat dari dekat pengelolaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, khususnya melalui Dana Desa, diantaranya pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).
          Kepada awak Bulletin Membangun Desa, penjabat kepala desa Huntu Barat, Abdul Gafur Patuti mengungkapkan, kegiatan study banding ini telah didahului dengan penjajakan awal oleh Sekretaris Desa Duini kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolmong Utara beberapa waktu lalu dan dijadwalkan kunjungan tersebut akan dilaksanakan pada (15/12) mendatang.
          “Pada prinsipnya kami siap dan menyambut baik rencana tersebut, sehingga diharapkan seluruh aparat desa, pengurus BUMDes, BPD maupun LPM dapat hadir pada kegiatan dimaksud,” papar Abdul Gafur Patuti (Mey)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar