Rabu, 24 April 2013

Kepala Desa Huntu Barat Meninggal Dunia



Sekda : Pengabdiannmu Tetap Kami Kenang dan Teruskan
HUNTU BARAT – Suasana duka teramat dalam menyelimuti masyarakat Bulango Selatan, khususnya desa Huntu Barat. Almarhum kepala Desa Huntu Barat Gunadi Habibie kemarin pagi (18/4) sekitar pukul 08. 30 wita menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo dan petangnya telah dikebumikan di pemakaman keluarga.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Bolango, Ketua dan anggota DPRD Bone Bolango, unsur pemerintah Provinsi Gorontalo dan kecamatan Bulango Selatan serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.
Dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Sekda Syukri Botutihe mengucapkan berbelasungakawa atas meninggalnya kepala desa Huntu Barat almarhum Gunadi Habibie. “Semasa hidup menjabat sebagai kepala desa Huntu Barat, almarhum telah banyak memberikan yang terbaik buat masyarakat dan  pemerintah kabupaten maupun kecamatan. Banyak inovasi dan kreatifitas yang telah beliau berikan bagi masyarakat dan pemerintah dan untuk itu Pemkab Bone Bolango menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan jasa-jasa almarhum semasa hidup dalam membangun daerah, khususnya masyarakat desa Huntu Barat. Semoga almarhum diberikan tempat yang lapang disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, “ ujar Sekda Syukri Botutihe.
Diakhir sambutannya, Sekda Bone Bolango Syukri Botutihe menambahkan pengabdian dan jasa-jasa yang telah diberikan almarhum patutlah kita teladani dan teruskan dalam membangun daerah, pungkas Syukri Botutihe. (Hasbin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar